Turun Berok (Hernia)

Turun Berok (Hernia) – Turun berok dalam istilah lain disebut hernia merupakan salah satu gangguan kesehatan yang bisa terjadi karena melemahnya otot. melemahnya otot akan menyebabkan organ mencuat karena otot tidak sanggup untuk menyanggah organ lagi. penyakit turun berok ini bukan lagi suatu hal yang jarang terjadi, karena tidak sedikit orang yang telah mengalaminya. siapa pun dapat mengalami penyakit turun berok ini apabila mengalami pelemahan pada ototnya. kondisi otot yang kurang mampu menahan organ dalam tubuh sehingga bisa menyebabkan benjolan pada bagian tubuh tertentu. bagian otot yang paling sering lemah ialah bagian perut.

dibagian otot perut lemah bisa menyebabkan usus akan mencuat keluar sehingga hal seperti ini lah yang mengakibatkan turun berok terjadi. turun berok bisa berlangsung lama, atau menjadi gangguan kesehatan yang bisa kambuh kapan saja, terutama ketika ada tekanan berlebihan sehingga ada dorongan dari tubuh yang memicu otot semakin lemah. maka dari itu menjaga otot dengan baik, agar kuat sangat dibutuhkan.

Ada beberapa jenis turun berok (Hernia) yang bisa dialami, seperti turun berok yang sering dialami oleh wanita yaitu fermoralis. Kondisi ini terjadi ketika usus mencuat ke bagian paha atas atau selangkangan. Hasilnya Anda akan melihat adanya tonjolan pada area tersebut. Risiko wanita tiga kali lebih tinggi terkena hernia jenis ini dibandingkan pada pria. Risiko ini menjadi lebih tinggi jika Anda mengalami obesitas atau sedang hamil. Terkadang hernia ini kerap disangka hernia inguinalis karena tonjolannya muncul pada tempat yang sama, yaitu di selangkangan.

Jenis-jenis penyakit hernia

Turun Berok

Selain itu ada turun berok yang juga cukup sering terjadi pada wanita juga tetapi berbeda jenis dari yang sebelumnya, yaitu hernia haitus. hernia hiatus menyebabkan benjolan dibagian dada, jika sebelumnya lebih ke bagian bawah tubuh seperti paha atau pun selangkangan. tetapi jika mengalami turun berok (Hernia) hiatus akan menyebabkan benjolan dibagian ata. dikarenakan itu benjolan dapat terlihat dibagian dada penderitanya. benjolan berasal dari bagian perut yang naik melalui diagfragma.

Untuk jenis turun berok (Hernia) yang selanjutnya adalah turun berok umbilukus yang merupakan adanya cuatan yang berasal dari usus dan juga lemak di dalam tubuh. benjolan yang akan muncul ketika mengalami jenis ini pada bagian perut atau dibagian pusat. untuk itu dapat disadari dengan cepat ketika mengalami hal ini. untuk pria bisa mengalami hernia inguinalis tidak langsung, dan yang langsung lebih banyak terjadi pada wanita. hal ini bisa juga akan menyebabkan benjolan pada bagian selangkangan penderitanya.

Faktor Pemicu Turun Berok (Hernia)

Lemah otot merupakan penyebab utama dari turun berok (Hernia), tetapi ada beberapa faktor pemicu melemahnya otot yang perlu diketahui juga. beberapa hal yang dapat memicu otot lemah seperti berikut ini :

  • Usia bisa menjadi pemicu terjadinya turun berok (Hernia) terutama pada usia yang tidak lagi muda. dikarenakan usia yang semakin bertambah, maka akan ada penuaan organ tubuh juga. salah satu yang mengalami penuaan ialah otot, untuk itu hal ketika usia tua lebih berpotensi untuk mengalami turun berok dibandingkan yang masih muda.
  • Selain usia, faktor risiko terjadinya turun berok (Hernia) bisa berasal dari berat badan. dikarenakan berat badan yang berlebihan sehingga dampaknya menyebabkan lemah pada otot. berat badan yang melampaui batas maka beban otot semakin bertambah untuk menahan organ yang ada di dalam tubuh sehingga kondisi seperti ini lah yang bisa menyebabkan penderitanya mengalami turun berok (Hernia).
  • Faktor pemicu terjadinya turun berok (Hernia) bisa berasal dari aktivitas yang sering dilakukan juga. aktivitas yang berat yang bisa meningkatkan risiko terjadinya turun berok. dikarenakan angkat beban berat, atau sering melakukan olahraga berat. tekanan dari dalam tubuh ketika angkat beban berat pada saat melakukan aktivitas akan mendorong otot, sehingga penderitanya akan mengalami masalah pada kesehatan tubuh seperti turun berok (Hernia).
  • Hamil juga bisa dapat memicu terjadinya turun berok (Hernia), karena di saat hamil beban otot bertahan juga untuk menopang bayi yang semakin besar di dalam rahim. oleh karena itu ada wanita yang juga bisa mengalami turun berok juga.
  • Bisa juga terjadinya turun berok (Hernia) dikarenakan oleh faktor genetik. karena memiliki faktor genetik keluarga yang mengalami turun berok, sehingga risiko untuk menderita turun berok juga akan lebih besar.

Mengobati Turun Berok (Hernia)

Untuk gejala turun berok hanya rasa sakit dan juga munculnya benjolan dari organ dalam yang mencuat, dan benjolan berada pada bagian tubuh tertentu tergantung jenis turun berok (Hernia) yang dialami. maka dari itu pengobatan turun berok bisa dilakukan secara medis atau pun tidak, bisa melakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk memastikannya. dan opsi untuk pengobatan bisa melakukan tindakan operasi atau pun dengan menggunakan obat turun berok (Hernia). jika turun berok masih ringan, maka mendorong benjolan secara perlahan saja ketika kambuh sehingga akan teratasi. dan agar tidak sering kambuh maka bisa menggunakan celana hernia untuk menahan sehingga turun berok tidak kambuh. (By:RM)

Turun Berok (Hernia)

Cara Pemesanan Obat Hernia (Turun Berok) Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Hernia

Harga Obat Hernia

Harga Obat Turun Berok

Harga Obat Turun Berok Alami

Harga Obat Hernia 1 Botol isi 70 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Hernia, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Kapsul Herbal Pro-Hernia Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Hernia, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Turun Berok and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.