Penyakit Turun Berok

Penyakit turun berok – pada penyakit turun berok atau dapat juga disebut penyakit usus yang turun merupakan penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot di dinding dalam  perut. Penderita penyakit usus turun, memang kebanyakan dialami oleh anak laki-laki, dan terutama pada anak-anak oleh karena itu kebanyakan penderita nya akan merasakan rasa nyeri, jika dapat terjadi nya infeksi di dalamnya misalnya jika anak-anak penderita nya terlalu aktif. Dan Selain itu juga pada pria yang berusia lanjut sangat beresiko menderita penyakit turun berok tersebut hal ini dapat terjadi karena kekuatan jaringan penyangga pada usus akan segera melemah.

Akan tetapi pada umumnya semua usia bisa terserang penyakit turun berok ini. Penyakit ini ditandai dengan usus yang menurun lewat lubang locus minoris. Jika ada suatu tekanan yang besar, maka biasanya usus ini akan keluar lewat lubang tadi. Dan jika hal ini terus dibiarkan maka akan menimbulkan suatu hal yang berbahaya karena usus ini akan menurun dan akan terperangkap atau terjepit sampai mati dan bisa menimbulkan suatu masalah yang besar.

penyakit turun berok

penyakit turun berok

Macam-macam Gejala dari Penyakit Turun Berok tersebut adalah :

  • Akan timbulnya rasa sakit atau nyeri di sekitar daerah perut bagian bawah
  • Kemudian rasa sakit atau nyeri ini akan snagat terasa ketika adanya tekanan di dalam perut seperti pada saat batuk, mengejan, atau pada saat mengangkat beban yang berat.
  • Akan muncul benjolan di daerah selangkangan atau di sekitar daerah perut, benjolan ini akan meningkat ukurannya ketika pada saat berdiri atau tekanan perut akan meningkat.
  • Pada beberapa kasus akan timbul tonjolan tanpa disertai dengan rasa sakit yang jika terus dibiarkan akan membuat turun berok masuk ke dalam skrotum.
  • Dan terkadang akan muncul rasa sakit yang disertai dengan demam.
  • Oleh karena itu jika usus terjebak atau terjepit kedalam jangka waktu yang panjang atau lama maka akan bisa mengalami kerusakan yang ditandai dengan rasa mual dan muntah.
  • Akan timbul rasa nyeri yang selalu hadir diikuti dengan gejala gangguan pada pencernan.

Penyebab penyakit Turun Berok itu sendiri adalah sebagai berikut :

Penyakit turun berok adalah jenis penyakit yang Sering terjadi pada pekerja yang banyak mengangkut benda-benda berat seperti pekerja pada pelabuhan setiap hari, serta orang yang bekerja di pabrik dan pada orang-orang yang meniup balon. Mengedan terlalu kuat Selain terjadi akibat penyebab turun berok diatas. Hal tersebut juga bisa menjadi Penyebab penyebab turun berok yang terjadi akibat selangkangan yang merupakan titik paling potensial dari manusia dan paling utama adalah terjadi pada pria. Hal ini disebabkan dibagian selangkangan ada buah zakar yang bisa membawa sperma pada pria. Sementara itu, penyebab turun berok lainnya adalah karena :

  1. Akibat peningkatan tekanan yang terjadi di dalam perut
  2. Penyebab turun berok lainnya adalah kakrena adanya titik lemah yang terjadi di dinding perut.
  3. Kombinasi dari kedua gejala hernia tadi
  4. Penyebab turun berok akibat mengejan dengan berlebihan saat sedang melakukan buang air besar
  5. Mengangkat beban yang amat berat
  6. Cairan yang ada di dalam perut
  7. Sedang mengalami Kehamilan
  8. Obesitas atau kelebihan berat badan
  9. Batuk dan juga bersin yang terlalu keras.

Beberapa macam penyakit turun berok atau hernia adalah sebagai berikut :

  1. Turun berok atau Hernia irriponibilis adalah hernia yang dapat menyebabkan isi kantong tidak dapat di kembalikan ketempat semula (abodomen)
  2. Turun berok atau Hernia areponibilis adalah merupakan hernia yang isi kantong masih bisa dapat dikembalikan pada abdomen tempatnya semula atau pertama kali.
  3. Turun berok atau Hernia abdominalis adalah hernia yang adanya suatu tonjolan pada sekitar dindiing perut.
  4. Turun berok atau Hernia sarangtula adalah suatu hernia yang tidak hanya dapat mengakibatkan suatu tonjolan tetapi juga dapat menyumbat pembuluh darah yang dapat menuju kantong itu.

Dan jenis-jenis penyakit Hernia atau Turun berok menurut tempatnya adalah :

a. Hernia Inguinalis
b. Hernia Femoralis
c. Hernia Umbilikalis
d. Hernia Skrotalis
e. Hernia Labialis

Cara penyembuhan Penyakit Turun Berok adalah  :

Dengan melakukan beberapa gerakan olah tubuh seperti berikut :

  • Supta Vajrasana

Dengan melakukan gerakan vajrasana adalah gerakan seperti ini dilakukan untuk membantu cara mengobati turun berok dengan menggunakan bantuan siku, kepala dan juga pundak Anda. Posisi Anda harus duduk, kemudian tekuk sikuk ke arah belakang dan letakkanlah kepala Anda di lantai. Saat sedang melakukan hal ini, maka Anda harus membungkuk dan juga posisi lutut Anda harus ada di lantai. Hal yang sangat penting adalah menutup mata dan biarkanlah tubuh Anda rileks saat sedang melakukannya maka Anda akan mendapatkan hasil yang optimal. Hal tersebut merupakan Cara penyembuhan Penyakit Turun Berok.

Cara Pemesanan Obat Hernia (Turun Berok) Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Hernia

Harga Obat Hernia

Harga Obat Turun Berok

Harga Obat Turun Berok Alami

Harga Obat Hernia 1 Botol isi 70 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Hernia, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Kapsul Herbal Pro-Hernia Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Hernia, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Turun Berok and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.